7 cincin nikah Unik yang Dipilih Artis guna Hari Bahagianya

7 cincin nikah Unik yang Dipilih Artis guna Hari Bahagianya






Di samping konsep dan busana pengantin, cincin pun menjadi di antara bagian yang nggak terpisahkan dari momen urgen pernikahan. Perhiasan berbentuk bulat ini menggambarkan  ikatan yang powerful antara dua hati guna tetap bersatu seumur hidup.

Jadi nggak heran andai setiap pasangan nggak bakal sembarangan dalam memilih cincin nikah ini, begitu pun untuk para selebriti. Bahkan, nggak sedikit pun yang sengaja memilih cincin nikah yang menarik dan bertolak belakang dari orang lain. Popbela telah menyiapkan berikut 7 model cincin nikah menarik yang dipilih semua artis guna hari bahagianya. Cincin Nikah




1. Andien Aisyah dan Ippe



Setelah 2,5 tahun berpacaran, Andien Aisyah kesudahannya resmi melepas lajang dengan Irfan Wahyudi alias Ippe pada 27 April 2015. Sebagai simbol cinta, dua-duanya pun memilih desain cincin nikah yang paling unik. Cincin itu mempunyai desain vintage yang cocok dengan konsep pernikahan mereka. Sekilas, cincin nikah kepunyaan Andien ini tampak laksana mahkota ratu yang anggun. Cincin yang didesain eksklusif ini pun semakin cantik dengan ekstra tiga berlian yang terdapat di atasnya.




2. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara



Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata, sah menikah dengan aktor Dimas Anggara pada Mei 2018. Mereka juga mengemas pernikahannya dengan konsep yang fun dan sarat petualangan. Di samping itu, Nadine dan Dimas memilih cincin nikah yang menarik untuk menjadi simbol pengikat salah satu keduanya. Mereka sengaja memilih warna yang bertolak belakang supaya terlihat menarik tapi tetap berkelas. Cincin Nikah




3. Syahnaz dan Jeje ‘Govinda’



Pasangan beda yang memilih model cincin nikah unik merupakan Syahnaz Sadiqah dan Jeje ‘Govinda’. Artis yang menikah pada 21 April 2018 ini. Pada umumnya, cincin berbentuk lingkaran penuh. Namun, cincin kepunyaan Syahnaz ini malah berbeda, di mana cincin tersebut terlihat nggak bulat simetris tetapi melilit miring. Nggak lupa, mereka juga menambahkan artikel nama pasangannya di balik cincin bermaterialkan emas putih tersebut.




4. Kezia Warouw dan Christian Rantepadang



Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw, sah melepas masa lajangnya sesudah dipersunting oleh seorang polisi mempunyai nama Christian Rantepadang pada 2 September 2018. Dalam menilai cincin nikah, pasangan ini menjatuhkan pilihannya pada sepasang cincin karya desainer ternama, Anne Avantie. Cincin itu didesain dengan motif truntum yang paling unik dan cantik. Motif truntum sendiri mempunyai makna yang lumayan dalam, yaitu cinta yang bersemi kembali, cinta yang tulus tanpa kriteria, abadi, dan semakin lama semakin berkembang.




5. Whulandary Herman dan Nik Ibrahim



cincin nikah yang nggak kalah unik merupakan cincin kepunyaan Whulandary Herman dan Nik Ibrahim. Pasangan lain negara ini memilih cincin yang tercipta dari logam mulia yang di dalamnya tertulis tanggal pertunangan mereka, yaitu 2 September 2017. Bedanya, cincin guna Whulandary terbilang lebih rumit dikomparasikan milik sang suami. Puteri Indonesia 2013 ini menambahkan dekorasi permata yang mengelilingi cincin miliknya. Sementara itu, cincin guna Nik Ibrahim tampak lebih polos dan simpel. Cincin Nikah




6. Kate Middleton dan Pangeran William



Putra Mahkota Kerajaan Inggris, Pangeran William, menyerahkan cincin yang paling spesial untuk Kate Middleton guna pernikahannya. Cincin itu mempunyai mata berwarna biru tua dari batu safir dan berhiaskan berlian. Sebelumnya, cincin tersebut ialah milik ibunda William, Putri Diana, yang diserahkan oleh Pangeran Charles pada 1981. Cincin yang sangat anggun dan cantik tersebut pun ditaksir bernilai US$ 400 ribu atau selama 6 miliar rupiah.




7. Cameron Diaz dan Benji Madden



Aktris Hollywood yang satu ini pun mendapatkan cincin pernikahan yang menarik dari sang kekasih, Benji Madden. Pada Oktober 2014 lalu, Cameron Diaz tertangkap kamera mengenakan suatu cincin emas berwarna kuning di jari manis. Uniknya, cincin itu didesain seperti format pita dengan cincin yang lebih tebal di unsur bawahnya. Wah, canggih banget, ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Model Cincin Nikah Emas Yang Elegan

6 Model Cincin Nikah Emas Putih yang Elegan

Keistimewaan Cincin Palladium