Mengenal Model Cincin Nikah Emas Yang Elegan

Mengenal Model Cincin Nikah Emas Yang Elegan





Sudah semestinya andai pernikahan tersebut disimbolkan pada cincin yang terdapat di jari kedua pasangan mempelai. Biasanya model cincin yang digunakan itu anggun dan sederhana tetapi sangatlah mewah. Mulai dari bahan dasar emas, perak bahkan ada pun cincin yang berbahan dasar rotan.

Modal dari cincin nikah emas yang unik khususnya sudah tidak sedikit kalangan yang mencarinya. Simbol rasa cinta dari kedua mempelai itu disimbolkan dengan format cincin. Sebab cincin bisa disebut sebagai simbol agungnya sebuah cinta.

Ketika mempelai wanita memakai cincin kawin anggun dan unik, urusan ini menyerahkan rasa percaya diri yang semakin meningkat. Sebab aksesoris berupa cincin adalahaksesoris yang sering digunakan untuk kalangan wanita. Cincin Nikah


Biar kamu tahu model apa saja cincin nikah emas yang menarik dan elegan. Tentu sarat makna dari masing-masing guritannya, maka simak pembahasan berikut ini.



1. Cincin Satu Mata



Cincin nikah yang anggun dan menarik dihiasi dengan mata berlian satu masing-masing cincinnya. Model satu ini tidak jarang dipakai tidak sedikit kalangan karena mempunyai selera sama. Cincin satu mata ini memang simple dan sarat makna serta sederhana.

Cincin ini bisa dipilih yang berbahan emas putih atau juga dapat berbahan perak. Akan namun untuk kalangan muslim, maka dapat memilih cincin yang berbahan di samping emas,




2. Cincin Terhubung


Model cincin nikah yang unik ketika ini ialah dengan akses Love yang dipecah dari dua jenis cincin. Model cincin ini bisa dijadikan ilham untuk mengungkapkan cinta untuk pasangan atau kekasih. Cincin Nikah

Cincin satu ini pun pernah populer di sejumlah tahun belakangan. Biasanya tidak saja berbentuk hati namun pun berbentuk dengan format lainnya yang saling terhubung antara satu dengan lainnya.




3. Cincin Emas Aksen Daun


Model cincin emas ini mempunyai guratan daun yang paling jelas dan melingkar di seluruh sisi cincin. Biasanya untuk mendapat  model cincin ini, kamu perlu memesannya dahulu. Biasanya orang yang bakal menikah pasti tidak sedikit sekali rencana yang dibutuhkan. Jadi untuk mendapat  cincin ini pun wajib direncanakan.




4. Cincin Bertabur Pasir


Untuk cincin jenis ini adalahjenis cincin yang modelnya sederhana tetapi detail yang kamu lihat anggun dan cantik. Ada taburan layaknya pasir di cincin model ini. Biasanya pasangan yang memilih model cincin ini seringkali mereka suka dengan dengan sesuatu yang unik. Cincin Nikah




5. Cincin Dengan Nama Pasangan


Untuk model cincin ini, nama pasangannya telah ditulis di dalam cincin. Tulisan itu di unsur dalam ada dapat juga diletakkan di luar unsur cincin. Jika di dalam tulisannya tidak kelihatannya. Namun bilamana dilepas maka nama itu baru dapat dilihat. Untuk kamu yang hendak mendapatkan model cincin maka mesti memesan dahulu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Model Cincin Nikah Emas Putih yang Elegan

Keistimewaan Cincin Palladium