5 Tips Anggaran Pernikahan Cerdas

5 Tips Anggaran Pernikahan Cerdas



Mari kita hadapi itu - pernikahan adalah biaya besar. Disertai dengan mimpi-mimpi masa depan untuk membeli rumah, mobil atau seorang anak, pernikahan kadang-kadang bisa menjadi beban. Untungnya, Anda tidak perlu merusak celengan Anda untuk mengatur pernikahan indah. Anda tidak perlu menghapus cincin kawin Celtic karena Anda berpikir bahwa keluarga Anda benar-benar membutuhkan jam bar ekstra. Ikuti tips sederhana untuk memastikan bahwa Anda menjaga anggaran Anda ketika merencanakan pernikahan Anda, Anda selalu ingin.

1. Siapa yang membayar?

Hal ini dapat menjadi subjek sensitif karena tradisi dapat berubah tergantung pada keluarga. Namun, jika keluarga pengantin wanita tidak mampu membayar kemewahan pernikahan, dia seharusnya tidak mengharapkan untuk mengambil pinjaman. Hari ini, banyak pasangan membiayai pernikahan mereka sendiri, dan banyak yang mencari cara untuk membantu keluarga mereka. Apakah menguntungkan untuk kelompok, kue, makan malam latihan atau menyewa seorang teman, ada banyak cara yang terjangkau untuk bermain, tergantung pada kebutuhan dan ketersediaan. Duduklah dengan keluarga dan menjelaskan situasi dengan tenang membantu Anda memahami mengapa mereka tidak dapat mengundang bibi Anda - tiga kali mengurus keponakan keponakan.

2. Simpan spreadsheet dengan semua hasil

Tetap di atas anggaran Anda berarti bahwa semua dana harus diperhatikan. Melacak semua penerimaan akan membantu Anda melihat apakah Anda memiliki barang atau jasa yang dibeli Anda mungkin tidak perlu. Ini juga akan membantu jika Anda butuh sesuatu dipulihkan. Jauhkan pengikat yang terpisah atau pengikat kertas biasa pada faktur dan memindai seminggu sekali untuk menjaga anggaran pernikahan Anda sampai saat ini.

3. Buat bunga

Ini mungkin tampak tugas yang menakutkan, tetapi membuat mahkota Anda sendiri akan menghemat banyak uang. Menghabiskan uang pada kelas merangkai bunga toko bunga atau perguruan tinggi lokal Anda tidak hanya memberikan Anda kekuatan, tetapi juga akan menghemat uang Anda. Siapa tahu, Anda mungkin sangat cerdas bagi Anda untuk mengembangkan bisnis Anda sendiri!

4. Jangan berhemat pada cincin

Lihatlah terakhir seumur hidup dan merupakan tanda cinta abadi dan pengabdian. Bahkan jika Anda tidak ingin istirahat bank pada band pernikahan Anda, Anda juga ingin sesuatu yang tidak akan memudar dari waktu ke waktu. Putih cincin kawin emas Claddagh adalah pilihan yang sangat baik untuk cincin kawin. emas putih tahan lama dan selalu terlihat seperti baru dengan pembersihan dan perawatan rutin. Bekerja dengan perhiasan untuk bernegosiasi biaya atau menemukan berlian secara terpisah sebelum memilih parameter juga dapat menawarkan peluang penghematan biaya.

5. Dapatkan bantuan dari teman

Teman-teman Anda adalah orang yang cantik dan berbakat! Siapa tahu peluang yang sangat besar akan mereka harus membantu! Mungkin teman Anda berbakat shredder? Mungkin dia ingin merancang alat tulis pernikahan Anda. Mungkin pacar teman Anda adalah vokalis di sebuah band besar. Saya yakin mereka akan menyukai iklan. Fotografi sepupu Anda bekerja di luar? Saya yakin mereka ingin para tamu, tentu saja, dengan diskon untuk keluarga. Dengan menggunakan banyak bakat yang ada di sekitar Anda, Anda tidak hanya akan memberikan keluarga dan teman-teman kesempatan untuk mempromosikan bisnis mereka, tetapi Anda juga akan menghemat uang. Pastikan Anda selalu diperlakukan sebagai transaksi, dan mereka tahu bahwa Anda mengharapkan untuk mengobati pernikahan Anda sebagai pelanggan tetap.


Kelima tips ini hanya permulaan dari anggaran pernikahan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Model Cincin Nikah Emas Yang Elegan

6 Model Cincin Nikah Emas Putih yang Elegan

Keistimewaan Cincin Palladium