8 Inspirasi Model Cincin Nikah Yang Tidak Biasa

8 Inspirasi Model Cincin Nikah Yang Tidak Biasa






Cincin yang akan anda pakai seumur hidup tentunya mesti unik! Yuk, simak ilham model cincin nikah inilah ini!

Salah satu urusan yang sangat penting di samping gaun pengantin saat akan menikah ialah cincin nikah. cincin nikah telah menjadi benda sentimental di pernikahan dari 4800 tahun yang lalu. Lingkaran menggambarkan  keabadian. Lubang pada cincinpun tidak saja dibuat guna dilingkarkan di jari cincin namun pun melambangkan suatu "pintu" mengarah ke kehidupan baru. Cincin Nikah

Tentu benda yang paling simbolik ini pun harus dipikirkan matang-matang sebab akan anda pakai guna seumur hidup. Benda yang menjadi simbol antara anda dan si dia ini bakal lebih spesial andai berdesain estetis dan unik!

Inspirasi Model Cincin Nikah Unik


Berikut ini ialah beberapa ilham model cincin nikah menarik yang dapat kamu jadikan ide. Tentunya bakal sangat mengasyikkan bukan, bila sesuatu yang akan ditabung selamanya memiliki format yang tidak biasa dan tak terlepukan?

1. Campuran Emas Kuning dan Emas Putih



Tidak usah bingung memilih warna emas atau putih sebab kamu lumayan mengabungkan kedua warna! Kombinasi warna emas dan putih bakal membuat anda tidak pernah jenuh memakainya.



2. Cincin Rantai Permata




Untuk anda yang suka berhias edgy, kamu pun dapat menciptakan cincin pernikahanmu dengan sentuhan edgy lho. Bentuknya yang laksana rantai-rantai pun dapat diartikan, anda menjadi miliknya guna selamanya. Kamu dapat menambahkan mutiara di tengahnya untuk meningkatkan kesan elegan. Cincin Nikah


3. Cincin Silver Permata Ungu


Bentuk cincin berwarna silver yang tampak kuno meningkat cantik dengan dekorasi permata berwarna ungu yang dapat menciptakan semua perempuan langsung menyaksikan ke jari cincinmu. Model cincin nikah dengan bentukyang terkesan kuno malah membuat pesona tersendiri.



4. Cincin Bertumpuk



Aksen cincin bertumpuk ini sesuai untuk anda si fashionista. Model cincin nikah bertumpuk dua ini tentunya paling sesuai dengan anda yang senang bereksperimen dengan dunia aksesoris khususnya cincin. Tidak terdapat salahnya untuk mengupayakan desain cincin laksana ini!



5. Cincin Abstrak



Cincin ini tampak tidak biasa dengan bentuknya yang tidak teratur. Bentuknya yang unik menciptakan model cincin yang satu ini tidak membutuhkan aksesori ekstra apapun.



6. Cincin Lebar



Ingin sesuatu yang sederhana tapi tidak biasa? Coba saja model cincin nikah berukuran besar ini! Di samping ukuran lebarnya yang unik, bentuknya yang tidak melingkar sempurna pun adalahsesuatu yang baru dan tidak kuno. Cincin Nikah



7. Cincin Zigzag Permata



Cincin beraksen zig-zag dengan butiran permata di masing-masing sisinya? Sempurna! Model cincin nikah ini pun terlihat paling stylish sehingga melulu dengan menggunakan cincin pernikahanmu, jari-jarimu telah terlihat lebih cantik.



8. Cincin Bulat-Bulat Klasik



Cincin ini untuk anda yang hendak berkesan klasik tetapi tidak hendak terlihat kuno. Bulatan-bulatannya menciptakan model cincin nikah ala tahun 50an tetapi tetap terkesan tidak lekang oleh waktu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Model Cincin Nikah Emas Yang Elegan

6 Model Cincin Nikah Emas Putih yang Elegan

Keistimewaan Cincin Palladium